Minggu, 19 Juli 2009

cerita seru di bali :D

harii pertamaa ..
~ okey ! ak dapet bis 2 :D ugh ! sial nya , ak dpt dudug di blakang :| garagara di dpan ud penuhh .. huhu ,,
~ nunggu 1 anak bernama "diko" lamaaaa bgt :B ea ud akirnya ditinggal deh tuh anak hihi ;p
~ brangkaat :D
~ perjalanan yg membosankan :| tidur kagak bisa , mana anak2 couo yg di blakang tuh ramee bgt , ea jelas lah . mreka anak2 sctr it , rameee gilak ! berkali2 nyoba tidur akhirnya bisa :DD
~ malem2 , di ruma makan di surabaya .. abis sholat , hp nya egis ilang ! oh mi god ! pas wudhu dy nitip ke ichak , tp sayangnya ichak lupak naroh nya di mana .. ea ampuunn ,, kita sebis bantu nyari , bolakbalik nyari .. ternyata oh ternyata ad dibawah kursi ! ea ampun ! kog bsa ea ? wkwkw ,,
~ sampelah kita di pelabuhan ketapang banyuwangi :D disana , kita masi hrs ngantri dlu bwt penyebrangan . aduh gelak ! ngantri lamaaaaaaaaa bgt :o nunggu ngantri , pd tdur dlu di bis wkwk ..
~ akhirnya di kapal jgak :) wah bguz bgt pemandangan nya . ad sunrise :) kereeen gilak .. angin nya jga sepoi2 euy hahay ,, poto2 deh kita dikapal :D
~ satu jam berlalu ,, alhamdulillah kita sampe dgn selamat di pelabuhan gilimanuk bali :)

hari kedua ..
~ sampe dibali , kita langsung menuju rumah makan untuk sarapan dan mandi :) gilak .. kangen bgt sm yg namanya mandi ! wkwkw , berasa ud staon ga mandi hahay . puas2in mandi deh . mpe lamaaa gt mandinya ditungguin sm guru .. ampir diamaraen hihihi ;D
~ stelah it , kita langsung cabbutt ke tanjong benua .. disana , kita maen2 ke pulau penyu , untuk ke pulau penyu it , kita naek kapal kecil gt . satu perahu 10 org ,t tp kita 11 hihi . ad aku , ima , egis , anin , andhika , ichak , Qnan , muti , afna , nadya , egi . wah it seruuu bgt ! aer nya mluncat2 mpe mukak asinn smua , jamper kena pasir wkwkw .. nah , detikdetik menju pulau penyu , aernya masih mluncat2 gt . truz ak niat maug nyuci sendalku pkek aer it . tak ulurkan ke luar , tak kenain aer . tibatiba ... sendalku yg sebeleh keli !!! ea ampun ! langsung treak2 histeris ak "sendalku ! sendalku ! duh piye ki ! sendalku !" wwkwk , tak kira ak bakal kehilangan sendal sebelah ku it untuk slamanya , tp ternyata pak nelayan sangat berbaeg hati sekali mw mengambilkan sendal ku :D wkwkw , tengkyuu bgt yah pak .. hihihi ,,
~ di pulau penyu , kita liad2 gt .. hihi ,, keluar nya mbayar og piye ! wah asem tenan bapae ki ! :B 5rb ku melayangg T.T
~ kembali ke tanjung benua untuk makan siang :D
~ trus kita melanjutkan perjalanan :D skrg , kita menuju ke kuta !
~ bis diparkir jauh dr kuta . jd , menuju ke kuta kita naek angkot .. diperjalanan nya , kita bsa liad berbage toko gt . bnyk bule bok dsana ! tokonya apik2 bgt , tp mzti mahal2 bgt :|
~ sampe lah di kuta .. cihuyy , maen2 dsana :D pitapi cman bntr :( stelah sunset , langsung pulang . huhuhu , pdahal bru bntr BGT ud disuruh pulang , iuhh ..
~ oke kalo gt ! lanjutkan perjalanan .. skrg kita menju GWK . disana kita ngeliat patung garuda gt .. katanya patungnya tuh setinggi liberty ato apaa gt ak lupak ! iuhh , dsana dingiinn bgt . malah ad yg bli es krim .. wkwk ,,
~ stelah it , kita lanjut ke jangkrik , musium kartun . dsana kita ngeliat gmbr kartun gt , dsana jga toko jual tas , kaos , sandal lucu2 gt hihi . ud gt , kita makan malam dsana sambil nnton band . ad 2 band dr smp 8 tercinta wkwk ,, yg satu band nya kelas 7.9 , yg satu band nya rahul dkk . apik2 og .. hahaha ,,
~ hari smakin larutt .. saatnya ke hotel :D pas it jm 11 wita kalo gasala . hoho , dah malem .. mpe hotel mandi langsung tidur :D capeeeek bgt ..

hari ketiga ...
~ pagiii .. sarapan dulu dihotel ;D pagipagi gt pas sarapan , ak brtemu dgn om ku untuk ngasi oleholeh :D hihi , tak kira sekeluarga , ternyata sndiri . heheh ,,
~ mulaaiii brgkt lagiii , skrg ad kemajuan nih , ak dpt tmpt dudug di agak depann .. hihi aseeg :D
~ kita mnuju ke cah ayu . tempat pusat oleholeh gt , ayoayo mborong ! halah , pdahal yo gabeli bnyk .. wkwk ,,
~ ud gt , kita menuju ke pertunjukan barong , kalo dijogja , sama ajj kyk ramayana gt , tp kalo ini barong .. ceritanya bguz , lucu . cman sayang nya ad bagian yg *piipp* :|
~ lanjut ! skrg ke galuh , sama ajj ah disana tuh . jual kaos2 , sendal , apalaahh . jd ak msup sana cman bntr bgt . mbosenin ! rame pula :| pitapi , diluar ad penjual kaki lima . njual kaos bali gt . ak beli deh :D nawar dpt 12500 wkwk ;p
~ puass beli kaos , kita lanjutkan ke puncak kintamani :D disana kita makan siang plus sholat , waahh adeeem bgt aer nya . pemandangan gunung nya baguss bgt . ad lahar yg ud kering gt . warnanya item . bagus deh pokoknya ,,
~ trustrus kita ke sukowati ! kalo dijogja tuh sama kek bringharjo gt .. dsana sumpah ! penjualnya marmos bgt ! maksaaa bgt suruh beli . kalo ga beli diakata2in apalah . huh ! ea ud deh terpaksa ak beli kaos bwt mb ku . hahahha ,, ud beli , ak langsung keluar ! gamau masup lgy ,, kapok !
~ nah , ini dia saatnya kita ke sanurr ! yeeaa :D disanur sumpa aseegg bgt . disana kita maem jagung bakar rame2 hihi , pas maem , ad si aldo treak gini "iz faiz !! awas blakangmu!" njup ak langsung liad blakang , oh mi god ! ad cihuahua (anak anjing) ak langsung treak lari "aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa" wkwkw ,, pemilik nya langsung ngambil tuh anak anjing . hahaha ..
~ nah , pas it kan ak maug nglempar pasir ke aldo , tak kejarlah si aldo , pas tak kejar , dy berpapasan dgn anjing ! dy langsung bilang dgn lirih tapi jelas "hhuuaa anjing!" njup dy berbalik dan lari lgy ! wkwkwk ,, pekok bgt , malah mbalek ea jelas ktemu ak no ! langsung tak lempar pasirnya , wkwkwkw ..
~ di sanur lamaa ,, seru bgt :D abis it , kita pulang deh ke hotel :)
~ nha ini dy . yg paling seru di hotel . pas malam trakhir . dikamar ku , ad ak , anin , ima , egis , devika , hilda , rika , faza , egi , sama alby . pas it kita lgy nnton tipi rame2 . tibatiba , "jlep!" mati lampu sesaat ! beberapa detik stelat lampu mati ,, "aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..." kita sekamar langsung treak dan lari keluar . bodohnya , kita teriaknya tuh pas beberapa detik stelahnya , tepatnya pas lampu ud nyala lgy ! sumpa telat bgt ! muahahahaha ,, kita lari keluar , di depan kamar malah pd jatoh jd pd ketumpuk2 . wkwkwk ,,
~ trus , penghuni kamar bertambah .. skrg ad 18 anak dsini ( ak , ima , anin , egis , andika , ichak , muti , afna , nadya , Qnan , egi , aldo , alby , dian , rika , devika , hilda , faza ) wkwkwk , bnyk bgt dlm satu kamar ! hahaha ,, eh tp tunggu dulu . kita sengaja dikamar karna apa > kita sembunyi dr anak2 sctr :o ad sesuatu terjadi dan kita takut bngt kalo kita dikejar sm mreka huhuhu .. sampe jam 2 malem , gada tanda apa2 .. ea uda , anak sctr ga berkutik , trus pd balik ke kamar masing2 deh .. hoho , si alby mpe diamaren pk guru .. hihihi .
~ pas paginya it kita bru nyadar kalo ternyata kita ga dikejar anak2 sctr ! wkwkwk ,, slah paham deh . tiwas deg2an , mpe smbunyi sgala . hahahaha ..

hari keempat ..
~ packing :D kita mw check out dr hotel .. huhu , sedih rasanya T.T
~ sarapan , trus langsung brangkat lgy :)
~ skrg kita maug ke sangeh . hihi , dsana monyet nya bnyk pd berkeliaran .. jalan mpe atiati bgt . wkwkw ,,
~ trutrus kita ke danauu .. danau apa gt lupa ak namanya . hehe , dsana kita makan siang :)
~ slese suda perjalanan , saatnya pulang ! huhuhu ,,
~ btw , ak gadapet blakang lgy dudugnya :D tp ditengah2 hihi ..
~ perjalanaaaaann panjaaaanngg ! tidurr asoyy ,, pitapi lagu yg di bis mbosenin bgt :B apa lagi tuh lagu tapi bo'ong ! wkwkwk "ak .. masi syg kmu , tp bo'ong!" muahahahaha xD

hari kelima ..
alhamdulillah sampe di smp 8 tercinta dgn slamat dan penuh knangan :) *wetseee basaku ;p